21 Produk Halloween Terkini untuk Dijual di eBay

Halloween adalah salah satu hari libur paling populer dalam setahun. Dengan bulan Oktober tepat di sekitar sudut, penting untuk mempertimbangkan item terlaris untuk ditambahkan ke toko online dropshipping Anda.

Berkat tingkat komersialisasi yang tinggi dan semua pesta serta acara yang diatur untuk liburan yang menyeramkan ini, ada banyak ide tentang apa yang harus dijual di eBay pada bulan Oktober yang sesuai dengan perayaan liburan.

Panduan ini akan memudahkan Anda untuk memilih item terlaris karena kami telah melakukan riset untuk Anda.

Daftar di bawah ini memberikan Anda detail tentang item terlaris di eBay, harga jual rata-rata, dan tips lain untuk meningkatkan penjualan dari belanja online pada bulan Oktober ini.

 

 

 

Perayaan Halloween pada bulan Oktober berarti ada peluang besar untuk mendapatkan banyak keuntungan dari belanja online yang terkait dengan produk musiman dan berthemes untuk liburan menyeramkan ini.

Oleh karena itu, Anda memiliki opsi untuk menyiapkan stok dari yang paling laris untuk musim ini dan Anda tidak perlu melakukannya sepanjang tahun untuk toko Anda. Manfaatkan kategori-kategori paling populer untuk menjual produk dan menghasilkan lebih banyak keuntungan bulan ini.

 

1. Bando Kepala Blood Hammer

Memulai dengan produk yang paling kami rekomendasikan untuk menghasilkan penjualan online pada bulan Oktober ini (dengan tema Halloween) adalah bando kepala blood hammer.

Anda dapat menggunakan alat riset pasar untuk menentukan berapa kali produk dijual dan harga jual rata-rata, yang membantu Anda merancang strategi harga yang kompetitif untuk produk-produk ini saat dijual di eBay.

Kembali ke produknya, bando kepala blood hammer menjadi aksesori yang bagus untuk pesta kostum Halloween yang menyenangkan yang akan datang pada bulan Oktober.

Berdasarkan data analitik di pasar eBay, produk ini terjual 8 item dalam 15 hari terakhir. Ada margin keuntungan yang besar untuk produk ini sehingga Anda dapat menghasilkan lebih banyak keuntungan jika Anda menjual lebih banyak item.

 

2. Kostum Hewan Peliharaan Halloween

Perlengkapan hewan peliharaan selalu menjadi salah satu kategori terpopuler dan terlaris yang konsisten di eBay dan marketplace online global lainnya.

Oleh karena itu, kostum hewan peliharaan Halloween adalah salah satu item terlaris yang harus ditambahkan ke toko online dropshipping Anda pada bulan Oktober ini.

Tingkat penjualan untuk kostum hewan peliharaan Halloween tinggi, mencapai 225% dengan 45% listing yang berhasil.

Harga rata-rata untuk produk-produk terlaris ini hanya sekitar $10, yang berarti mudah untuk dijual online, terutama jika Anda memiliki toko niche dan sudah menjual perlengkapan hewan peliharaan.

Anda juga dapat menggunakan alat riset pasar seperti Zik Analytics untuk dapat meneliti pemasok teratas untuk item terlaris di eBay. Jika Anda dapat mendapatkan pemasok yang baik dengan harga murah, margin keuntungan Anda akan meningkat secara signifikan.

 

3. Taplak Meja Halloween

Selain menyiapkan hewan peliharaan Anda (atau diri Anda sendiri) untuk pesta Halloween, dekorasi juga akan menjadi permintaan besar pada bulan Oktober.

Item dekorasi akan menjadi salah satu item terlaris yang harus ditambahkan ke toko eBay Anda untuk mengatasi permintaan tersebut.

Sebagai salah satu produk terlaris di eBay, taplak meja Halloween memiliki tingkat penjualan yang baik, mencapai 56%.

Ini berarti bahwa dari setiap 100 item yang terdaftar, 56 di antaranya terjual. Harga rata-rata untuk taplak meja Halloween adalah $14.50. Pendapatan penjualan rata-rata untuk kategori produk ini dalam 30 hari terakhir adalah $819, yang sangat mengesankan untuk pendapatan pasif seperti dropshipping.

 

4. Penyimpan Lilin Dinding Kelelawar Halloween

Jika Anda benar-benar ingin fokus pada produk niche untuk musim ini, penyimpan lilin tealight Halloween adalah produk yang bagus untuk ditambahkan ke bisnis dropshipping Anda.

Ini adalah salah satu item yang dapat dijual online jika Anda ingin menargetkan mereka yang mencari aksesori dan produk untuk tema tertentu.

Tingkat penjualan untuk produk ini adalah 19% dengan pendapatan penjualan rata-rata sebesar $130. Harga produk ini memiliki rata-rata $16.

Meskipun angka-angka untuk produk ini tidak seimpressive produk lain dalam daftar ini, ini adalah salah satu potensi yang belum dimanfaatkan bagi mereka yang ingin membangun toko niche pada musim Halloween ini.

 

5. Lentera LED Lampu Halloween Flame

Lentera LED Halloween adalah produk terlaris lain yang harus ditambahkan ke toko eBay Anda. Ini juga salah satu kategori paling populer untuk Halloween.

Lentera LED Halloween memiliki tingkat penjualan sebesar 109% dengan pendapatan penjualan sebesar $736. Meskipun listing yang berhasil hanya sebesar 10%, harga rata-rata hanya sekitar $7.

Biaya rendah dari produk ini membuatnya menjadi pilihan menarik bagi mereka yang ingin mendekorasi rumah atau pesta dengan tema Halloween. Bahkan, ada 109 unit item ini terjual dalam 30 hari terakhir.

 

6. Hantu Menggantung Halloween

Tambahkan item dekorasi Hantu Menggantung Halloween ke daftar item terlaris di eBay pada bulan Oktober ini.

Anda dapat memberikan dorongan besar pada akun penjual eBay Anda pada musim Halloween ini dengan menambahkan produk ini ke toko online Anda.

Produk Hantu Menggantung Halloween memiliki tingkat penjualan sebesar 266%! Ini berarti bahwa dari setiap 100 listing, 266 produk terjual.

Pendapatan penjualan untuk produk ini selama 30 hari terakhir adalah $5,512. Total listing yang berhasil mencapai 40%, yang merupakan angka yang sangat mengesankan jika Anda ingin menargetkan item terlaris untuk toko Anda.

 

7. Jack O’ Lantern Trick or Treat

Jack O’ Lantern adalah simbol Halloween. Ada beberapa variasi produk ini yang dapat Anda tambahkan ke toko eBay Anda pada bulan Oktober ini.

Anda dapat menjual tas Jack O’ Lantern trick-or-treat untuk anak-anak atau tanda plakat logam untuk digunakan sebagai dekorasi Halloween.

Jika Anda dapat menemukan pemasok yang bagus dan murah untuk produk-produk ini, Anda dapat menghasilkan keuntungan yang baik karena mereka merupakan salah satu item terlaris untuk musim ini juga.

 

8. Spanduk Halloween Dekorasi Selamat Datang untuk Pesta di Halaman

Untuk melanjutkan tren item terlaris di eBay untuk musim Halloween, berikut adalah satu lagi yang bisa ditambahkan ke daftar Anda: Spanduk Halloween dan Dekorasi Outdoor.

Produk ini direkomendasikan untuk mereka yang mengadakan pesta di halaman untuk musim Halloween.

Rata-rata harga produk untuk spanduk dekorasi ini adalah sekitar $15. Ini memiliki tingkat penjualan yang positif sebesar 63% dengan 25% listing yang sukses.

 

9. Patung Pumpkin Man Berexpressi Mata Besar BARU

Bagi mereka yang ingin membuat dekorasi Halloween mereka mencolok, ini adalah produk yang bagus untuk dijual di akun penjual eBay Anda karena memiliki kinerja penjualan yang sangat menjanjikan.

Tingkat penjualan untuk produk ini adalah 300% dengan total pendapatan sebesar $165 dalam 30 hari terakhir. Rata-rata harga produk adalah $27.50.

Keuntungan besar memilih untuk menyimpan item terlaris ini adalah kurangnya pesaing. Tidak banyak daftar untuk produk ini, sehingga Anda dapat memanfaatkan permintaan untuk menghasilkan penjualan dari pasar eBay.

 

10. Lampu Halloween Jack-O Lantern

Opsi klasik lainnya dalam daftar produk terlaris untuk toko eBay Anda bulan Oktober ini adalah Lampu Halloween Jack-O Lantern. Produk ini memiliki tingkat penjualan sebesar 52% dan pendapatan penjualan hingga $2,258 dalam 30 hari terakhir.

Bukan hanya produk yang bagus untuk ditambahkan ke toko dropshipping Anda karena tingginya tingkat permintaan, setiap item dijual dengan harga rata-rata $45. Semakin banyak produk yang Anda jual, semakin tinggi keuntungan Anda.

 

11. Lampu Hantu Gantung untuk Pesta

Jika Anda mencari item terlaris dengan harga jual rata-rata yang rendah, maka Anda harus mempertimbangkan Lampu Hantu Gantung untuk Pesta di toko eBay Anda. Berdasarkan data Zik Analytics, produk ini telah terjual sebanyak 53 unit dalam 30 hari terakhir.

Pendapatan rata-rata selama periode yang sama adalah $745. Produk ini memiliki harga rata-rata sebesar $14.

 

12. Topeng Serigala Palsu Werewolf

Selain dekorasi Halloween, kategori aksesori juga diharapkan mendapatkan tingkat permintaan tinggi bulan Oktober ini. Jika Anda mencari item terlaris untuk dijual, topeng serigala adalah ide yang bagus.
Dengan banyaknya pesta kostum di depan mata, topeng dan berbagai kostum atau aksesori kemungkinan besar akan terjual cepat. Pastikan untuk menyimpan persediaan dari produk-produk terlaris eBay ini untuk meningkatkan potensi penjualan Anda.

 

13. Balaclava Tengkorak Skeleton

Balaclava Tengkorak Skeleton adalah salah satu item terlaris di eBay untuk bulan Oktober karena permintaannya melonjak selama musim Halloween. Ini juga memiliki kinerja penjualan sepanjang masa yang mengesankan, yang berarti produk ini populer sepanjang tahun.

Tingkat penjualan untuk produk ini di pasar online global adalah 89% dengan harga jual rata-rata sebesar $5.60. Ini adalah produk yang terjangkau, jadi harapkan pergantian cepat dan penjualan yang tinggi.

 

14. Topeng Teriakan Halloween

Topeng Teriakan Halloween adalah salah satu desain topeng paling populer untuk kostum atau properti Halloween. Ini adalah pilihan klasik, jadi tidak mengherankan mengapa ini menjadi salah satu produk terlaris untuk waktu tahun ini.

Baik Anda penggemar film tersebut atau tidak, waralaba Teriakan adalah ikon Halloween, jadi manfaatkan item-item penjualan populer ini untuk meningkatkan penjualan dan keuntungan Anda.

Dengan tingkat penjualan sebesar 97% dan pendapatan penjualan sebesar $5,939 selama 30 hari terakhir, produk ini dijual seharga $67.

 

15. Kuntul Halloween

Kuntul adalah ikon populer lainnya untuk musim Halloween. Oleh karena itu, ini adalah salah satu produk dengan permintaan tinggi yang dapat Anda manfaatkan.

Salah satu penjual eBay yang menyimpan persediaan produk ini berhasil menjual 66 unit dalam 30 hari terakhir.

Rata-rata harga untuk dekorasi Kuntul Halloween adalah $11 dan telah menunjukkan potensi penjualan yang besar dalam beberapa minggu terakhir. Harapkan bahwa permintaan ini akan terus tumbuh dalam beberapa minggu mendatang.

 

16. Hiasan Jaring Laba-laba Halloween Cobweb

Item dekorasi populer lain untuk Halloween yang harus Anda pertimbangkan untuk ditambahkan ke toko online Anda adalah Hiasan Jaring Laba-laba Halloween. Tidak ada dekorasi Halloween yang lengkap tanpa detail jaring laba-laba.

Angka-angka juga tidak berbohong karena ini adalah salah satu item terlaris yang perlu Anda dropship.

Produk ini memiliki tingkat penjualan sebesar 214% dengan pendapatan penjualan sebesar $1,740 dalam 30 hari terakhir. Harga rata-rata produk ini di bawah $10, yang membuatnya terjangkau bagi pembeli.

 

17. Hiasan Tulang Dekorasi Skeleton

Hiasan Halloween klasik adalah salah satu item terlaris di eBay untuk bulan Oktober yang perlu Anda miliki di toko Anda. Ada beberapa variasi produk ini yang tersedia secara online, tergantung pada pemasok Anda.

Namun, harga rata-rata produk ini adalah $16.

Anda dapat mengharapkan bahwa akan ada penjual lain yang juga akan menyimpan persediaan produk ini. Oleh karena itu, Anda akan mengandalkan tingkat permintaan yang tinggi untuk produk ini untuk tetap kompetitif dan menghasilkan penjualan.

 

18. Bola Kristal

Bola kristal adalah tambahan yang menyenangkan untuk setiap pesta Halloween dan ide dekorasi. Ini menjadikannya salah satu item terlaris yang sebaiknya Anda miliki di toko Anda bulan Oktober ini.

Harga jual produk bervariasi luas, antara $27 hingga $36, tergantung pada pemasok Anda. Meskipun volume penjualan tidak begitu tinggi dibandingkan dengan item Halloween lainnya di daftar ini, sebagian besar penjual eBay yang menawarkan produk ini menikmati tingkat penjualan yang tinggi.

 

19. Tangan Penyihir Halloween

Tambahkan faktor seram pada musim Halloween ini dengan produk menarik ini untuk ditambahkan ke toko online eBay Anda: Tangan Penyihir Halloween.

Produk ini sangat sukses di eBay karena memiliki tingkat penjualan sebesar 129%. Pendapatan penjualan untuk produk ini dalam 30 hari terakhir adalah $2,894.

Harga jual rata-rata adalah $23. Ada juga penjual yang menetapkan harga di bawah $20, jadi pastikan untuk melakukan penelitian terlebih dahulu untuk memastikan penetapan harga yang kompetitif.

 

20. Tusuk Gigi Vampir Halloween

Tusuk Gigi Vampir Halloween termasuk dalam salah satu kategori paling populer untuk dijual bulan Oktober ini. Oleh karena itu, Anda sebaiknya memanfaatkan produk terlaris eBay ini agar dapat mendapatkan lebih banyak penjualan.

Sebagai salah satu produk terlaris di eBay, produk ini memiliki tingkat penjualan sebesar 189%. Pendapatan penjualan untuk aksesori Halloween ini adalah $750 sehingga Anda memiliki potensi pendapatan yang baik dengan produk ini.

Harga rata-rata hanya $5 atau kurang, sehingga mudah untuk dijual di eBay.

 

21. Pintu Badut Halloween

Untuk melengkapi daftar produk terlaris yang harus ditambahkan di eBay bulan Oktober ini, ada Pintu Badut Halloween.

Produk ini biasanya dijual seharga $11 dan merupakan salah satu aksesori paling keren yang bisa Anda miliki untuk membuat pesta Halloween Anda lebih mendalam.

Tingkat penjualan untuk produk ini adalah 116% dengan pendapatan penjualan dalam 30 hari terakhir sebesar $1,332. Lakukan penelitian terbaik Anda untuk pemasok produk ini guna memaksimalkan keuntungan Anda.

×

Start your eCommerce Journey with ZIK

Start your eCommerce Journey with ZIK

Start your eCommerce Journey with ZIK