Cara Meningkatkan Batasan Penjualan eBay

Ketika penjual baru mulai menjual di eBay, ada beberapa batasan yang perlu mereka pahami dan ikuti. Semua penjual baru di eBay tunduk pada beberapa batasan penjualan yang menentukan jumlah produk yang dapat mereka jual setiap bulannya.

Penjual diharuskan menjual produk dalam jumlah yang sesuai dengan batasan yang ditetapkan oleh eBay.

Namun, setiap bisnis ingin tumbuh dan berhasil, dan untuk mencapai hal ini; mereka perlu menjual lebih dari jumlah terbatas yang ditawarkan kepada penjual baru yang memulai di platform.

Itulah mengapa semua penjual baru dan yang sudah ada perlu memahami batasan penjual eBay dan memahami cara mengelola akun mereka di awal untuk dengan cepat mencapai batasan penjualan yang lebih tinggi.

Artikel berikut akan membahas langkah-langkah tentang cara meningkatkan batasan eBay.

 

LIHAT

 

Tinjauan Artikel:

Batasan untuk penjual baru
Berapa lama batasan berlaku
Bagaimana cara memeriksa berapa banyak barang yang dapat Anda daftarkan?
Apa yang perlu diketahui sebelum mengajukan peningkatan batasan
Pastikan Anda memanfaatkan batasan penuh

Tidak Ada Kasus Belum Selesai
Pastikan barang tersedia dalam stok
Apakah Anda memiliki akun PayPal yang terverifikasi?
Bagaimana cara meningkatkan batasan penjualan Anda di eBay
Peningkatan Otomatis
Menghubungi melalui telepon

Nomor Telepon eBay USA
Bagaimana cara meningkatkan batasan Anda tanpa menelepon?
1. Hubungi melalui obrolan
2. Hubungi melalui email
3. Ajukan peningkatan melalui pusat penjual Anda
Bagaimana jika saya tidak memenuhi syarat?
Meringkas

 

Mengapa Saya Terbatas untuk Menjual 10 Barang di eBay

Jika Anda adalah penjual baru di eBay, batasan Anda akan secara otomatis diatur untuk memungkinkan Anda menjual hingga 10 barang yang bernilai hingga $500 per bulan.

Batasan ini diterapkan oleh eBay untuk memungkinkan penjual menunjukkan kredibilitas mereka sebelum mendapatkan akses yang lebih luas ke kumpulan pembeli eBay.

Sayangnya, ini adalah sebuah permainan yang harus dimainkan oleh penjual baru dengan eBay, dan merupakan rite of passage sebelum Anda dapat mulai menjual dengan sungguh-sungguh di platform ini.

Bagaimana Anda memilih untuk memanfaatkan batasan yang diberikan terserah Anda, Anda dapat menyusun daftar 10 item yang sama, atau 10 item terpisah, atau bahkan kombinasi dari keduanya.

Kami merekomendasikan untuk menyusun daftar beberapa item terpisah, mungkin memberikan setiap item jumlah sebanyak 2 atau 3 agar Anda tidak meletakkan semua telur Anda dalam satu keranjang.

Dengan cara ini, jika satu item terjual, Anda dapat menyesuaikan jumlah pada daftar lain, dan meningkatkan jumlah pada daftar yang populer. Ini akan memungkinkan daftar yang populer untuk mendapatkan peringkat di mesin pencari, memungkinkan Anda untuk menjual lebih banyak unit.

 

Berapa Lama Batasan Penjualan eBay Berlaku?

Batasan penjualan eBay dapat berlangsung selama 90 hari atau lebih jika Anda tidak aktif mencoba untuk meningkatkan batasan penjualan eBay Anda. Hal ini akan bergantung pada kinerja akun Anda dan apakah Anda sepenuhnya memanfaatkan batasan yang diberikan kepada Anda.

eBay meninjau akun penjual pada tanggal 20 setiap bulan, dan mereka dapat memperbarui batasan Anda bahkan jika Anda tidak memintanya.

Jika secara umum Anda menjalankan toko yang baik, memberikan pelayanan pelanggan yang luar biasa, dan berusaha mendapatkan penilaian penjual yang lebih tinggi, Anda akan melakukan semua hal yang diinginkan oleh eBay untuk memberikan batasan penjualan bulanan yang lebih tinggi untuk akun Anda.

 

Bagaimana Cara Memeriksa Batasan Penjualan eBay Saya?

Memeriksa batasan penjualan Anda di eBay sangat mudah. Cukup login ke akun Anda dan buka dasbor penjual.

Kemudian arahkan kursor Anda ke tab “My eBay” dan klik “Selling” pada menu tarik-turun.

Semua batasan penjualan dan data lainnya terkait penjualan, lalu lintas, promosi, dan kinerja tersedia di dasbor penjual di bawah bagian “monthly selling limits”.

Setiap kali Anda membuka dasbor penjual, Anda dapat melihat batasan penjualan bulanan bersama dengan sisa batasan untuk bulan saat ini.

 

Apa yang Harus Anda Ketahui Sebelum Mengajukan Peningkatan Batasan Penjualan?

Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum Anda mengajukan peningkatan batasan penjualan eBay. Melakukan ini dengan benar akan memungkinkan Anda memaksimalkan peluang kesuksesan Anda.

 

Pastikan semua batasan Anda terisi penuh.

Jadi, hal pertama yang perlu Anda perhatikan adalah memastikan bahwa batasan penjualan eBay Anda saat ini terisi penuh. Ini dapat dilakukan dengan menyusun daftar nilai batasan Anda atau dengan menyusun daftar jumlah yang dialokasikan.

Kuncinya adalah memastikan bahwa Anda berada pada kapasitas sebelum meminta peningkatan.

Jika Anda belum mencapai kapasitas ini, langkah pertama kami adalah terus menyusun daftar produk ke toko Anda sampai Anda mencapainya. Ini akan menempatkan Anda dalam posisi terbaik untuk meningkatkan batasan penjualan akun Anda.

 

Tidak Ada Kasus Belum Selesai, Permintaan Pembeli, atau Pengembalian Terbuka

Anda dapat memeriksa pengembalian terbuka dan penggantian dalam bagian pesanan. Jika ada pengembalian terbuka atau kasus yang belum diselesaikan, Anda sebaiknya mencoba menutupnya sebelum mengajukan permintaan peningkatan batasan.

 

Miliki peringkat penjual yang baik

Anda perlu memastikan bahwa akun penjual Anda memiliki peringkat yang baik. Peringkat dan informasi akun Anda tersedia di dasbor penjual.

Untuk mengajukan peningkatan batasan, eBay memilih penjual yang memiliki peringkat “top rated” atau peringkat tingkat “above standard.” Jika akun Anda memiliki peringkat “below average,” Anda dapat meningkatkannya dengan mengikuti tips berikut.

  • Kirim produk tepat waktu sesuai kebijakan pengiriman eBay.
  • Perbarui informasi pelacakan sesuai kebijakan.
  • Tutup kasus yang belum diselesaikan tanpa meminta eBay untuk campur tangan antara Anda dan pelanggan.

 

Untuk penjelasan yang lebih rinci, Anda dapat melihat tips ini untuk meningkatkan peringkat penjual Anda dengan cepat.

 

Pastikan Anda memiliki barang dalam stok.

Hal berikutnya yang perlu Anda pertimbangkan saat berusaha menavigasi batasan penjualan eBay adalah memastikan bahwa semua daftar aktif Anda memang ada dalam stok.

Anda dapat memeriksa stok dari tab daftar. Periksa “daftar aktif” dan “daftar habis stok” di tab “daftar”. Kemudian hapus “daftar habis stok” dan gantikan dengan barang yang tersedia.

 

Akun PayPal yang Terverifikasi

Untuk mengajukan peningkatan batasan penjual eBay, Anda seharusnya memiliki akun PayPal yang terverifikasi. Jika Anda menggunakan layanan pembayaran yang dikelola oleh eBay, Anda tidak perlu mengikuti langkah ini.

Jika Anda tidak menggunakan layanan pembayaran yang dikelola, Anda harus memverifikasi akun PayPal yang terhubung dengan akun penjual eBay Anda. Pergi ke halaman pengaturan akun eBay dan klik pada akun PayPal di menu kiri.

Jika tautan untuk akun PayPal tidak tersedia, itu berarti akun Anda sudah terverifikasi.

 

Bagaimana cara meningkatkan batasan penjualan di eBay?

Ada banyak tips yang dapat diikuti oleh penjual untuk meningkatkan peringkat akun eBay dan batasan penjualan. Berikut adalah beberapa cara yang berguna untuk meningkatkan batasan penjualan eBay yang sudah diuji dan terbukti.

 

Peningkatan Otomatis

Jika akun penjual memenuhi semua persyaratan untuk memenuhi syarat untuk peningkatan batasan, eBay secara otomatis meningkatkan batasan penjualan berdasarkan akun. Algoritma eBay memindai setiap toko sekali sebulan untuk memeriksa metrik dan kinerjanya.

Segera setelah Anda memenuhi syarat untuk peningkatan batasan, Anda akan mendapatkan pemberitahuan melalui email. Jika eBay secara otomatis meningkatkan batasan penjual Anda, itu berarti Anda berada pada jalur yang tepat.

Akun Anda sehat, konversi baik, dan pelanggan puas dengan layanan Anda.

 

Hubungi eBay via telepon.

Anda dapat menghubungi eBay untuk meningkatkan batasan penjual melalui telepon. Opsi untuk menelepon tidak tersedia pada semua akun. Jadi Anda perlu memeriksa apakah itu tersedia untuk Anda atau tidak.

Cari tab Bantuan dan Hubungi di dasbor Anda dan klik padanya. Kemudian gulir ke bawah untuk melihat “Telusuri Artikel Bantuan” dan klik pada “Penjualan.” Kemudian gulir lebih lanjut ke “mendaftar item Anda” dan klik pada “Batasan Penjualan.”

Sekarang gulir ke bagian bawah halaman, di mana Anda akan melihat berbagai metode untuk menghubungi eBay untuk meningkatkan batasan penjual. Salah satu metodenya adalah menghubungi melalui telepon, dan metode lainnya melalui email atau obrolan.

Jika metode kontak melalui telepon tidak tersedia di bagian batasan penjual Anda, cobalah memilih Subjek Bantuan dan Hubungi yang berbeda dan gulir ke bagian bawah.

Setelah Anda menghubungi mereka untuk meningkatkan batasan penjual, mereka akan memindai akun penjual Anda dan memberi tahu Anda apakah Anda memenuhi syarat untuk peningkatan batasan atau tidak.

 

Apa nomor telepon yang harus dihubungi untuk meningkatkan batasan saya di eBay?

Jika Anda tinggal di Amerika Serikat, Anda dapat menghubungi eBay di 866-540-3229 untuk meminta peningkatan batasan.

 

Bagaimana cara meningkatkan batasan penjualan saya di eBay tanpa harus menelepon?

Berikut adalah beberapa opsi yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan batasan Anda tanpa harus menelepon.

 

1. Hubungi melalui Obrolan

Metode langsung untuk menghubungi eBay untuk peningkatan batasan penjual adalah menghubungi tim mereka melalui obrolan. Anda dapat berbicara langsung dengan perwakilan mereka.

Akses ke fungsi obrolan saat ini hanya tersedia di eBay UK, namun Anda dapat menggunakannya pada akun Anda di seluruh dunia. Untuk mencapainya, arahkan ke bagian bantuan di eBay UK, dan klik “hubungi kami”.

Kemudian klik pada Kelola Akun > Tingkatan Penjual > Standar Kinerja > Obrolan dengan Kami.

Ini akan membuka obrolan langsung dengan salah satu perwakilan eBay.

Ketika berbicara dengan perwakilan eBay, sebaiknya bersikap baik dan sopan serta tunjukkan kepada mereka bahwa Anda benar-benar serius menjalankan bisnis Anda di platform mereka.

Pastikan Anda memberi tahu mereka bahwa pelayanan pelanggan adalah prioritas utama Anda dan Anda percaya dalam menyelesaikan masalah pelanggan melalui produk Anda. Template yang membantu yang telah kami gunakan untuk meningkatkan peluang kesuksesan adalah sebagai berikut:

“Hi, Saya menjual di eBay, Amazon, Walmart, dan situs web saya sendiri. Saya memiliki banyak barang untuk disusun daftar di eBay yang dikirim dari berbagai gudang di seluruh AS/Dunia. Kami adalah bisnis keluarga, dan ini sangat berarti bagi kami. Selama waktu sulit ini, peningkatan batasan apa pun dapat membantu kami menghasilkan lebih banyak pendapatan”

 

2. Hubungi eBay melalui Email

Metode lain yang tersedia di bagian Bantuan dan Hubungi adalah opsi email. Gulir ke bagian bawah artikel bantuan sampai Anda melihat bagian “Butuh bantuan lebih lanjut”.

Click on the “Email Us” link, which requires you to fill a form in which you can ask for the limit increase. The eBay team usually replies within 48 hours, and if they don’t agree to increase your limit, you can try again after one month.

 

3. Increasing limits via your seller hub

Anda secara alami dapat meningkatkan batasan di dalam seller hub dengan menavigasi ke bagian “batasan bulanan” dan mengklik tautan “minta untuk menyusun daftar lebih banyak”. Setelah Anda mengkliknya, eBay akan dengan cepat memindai akun penjual Anda dan memberi tahu Anda dalam hitungan detik apakah mereka telah meningkatkan batasan Anda atau tidak.

Harap dicatat bahwa Anda hanya dapat menggunakan opsi ini sekali sebulan. Baik jawaban tersebut negatif atau positif, Anda harus menunggu setidaknya 30 hari sebelum eBay memindai toko Anda lagi menggunakan tautan ini.

Jadi, pastikan untuk mengikuti semua langkah untuk memastikan bahwa Anda memenuhi syarat untuk peningkatan batasan sebelum mencoba lagi.

 

Bagaimana jika saya tidak memenuhi syarat untuk peningkatan batasan eBay

Jika Anda tidak memenuhi syarat untuk peningkatan batasan penjual, tips berikut akan membantu Anda untuk memenuhi syarat.

  • Coba menjual produk Anda dengan lebih efektif.
  • Balas SEMUA pertanyaan pelanggan.
  • Selesaikan semua keluhan atau pengembalian secepat mungkin.
  • Tawarkan pelayanan pelanggan yang LUAR BIASA.
  • Ikuti semua kebijakan, syarat, dan ketentuan penjual eBay.
  • Setelah mengikuti langkah-langkah di atas, ajukan peningkatan batasan penjual eBay.

 

Ringkasan

Setiap penjual ingin meningkatkan batasan penjual dan mendapatkan keuntungan. Kami mengerti hal ini.

Penting untuk diperhatikan bahwa eBay JUGA ingin Anda meningkatkan batasan Anda, karena ini berarti Anda akan menjual lebih banyak di platform mereka, yang pada dasarnya berarti lebih banyak uang masuk ke kantong mereka.

Ini dalam kepentingan terbaik mereka untuk memberi Anda batasan yang lebih tinggi, tetapi hal ini perlu dilakukan dengan cara yang memberikan pengalaman terbaik bagi pembeli di platform tersebut.

Untuk alasan ini, mengikuti kebijakan mereka dan memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa akan membantu Anda untuk meningkatkan batasan penjualan Anda. Hal ini berlaku baik untuk penjual eBay yang baru maupun yang memiliki akun penjual yang lebih mapan.

eBay hanya ingin Anda fokus pada meningkatkan layanan pelanggan, daftar produk, dan mengikuti kebijakan mereka. Begitu Anda mengikuti tips dalam artikel ini, eBay akan secara otomatis meningkatkan batasan penjual Anda tanpa Anda harus memintanya.

Jika batasan penjual Anda tidak meningkat secara otomatis, hubungi mereka melalui telepon, obrolan, atau email.

Perwakilan eBay akan memindai akun Anda dan memeriksa metrik kinerja akun Anda, dan jika Anda ditemukan memenuhi syarat, mereka akan meningkatkan batasan Anda dan memberi tahu Anda melalui email.

×

Start your eCommerce Journey with ZIK

Start your eCommerce Journey with ZIK

Start your eCommerce Journey with ZIK