Produk Trending untuk Dijual di Musim Dingin Ini

Tanyakan pada penjual tentang waktu favorit mereka, dan Anda akan selalu mendapatkan satu jawaban – musim dingin!

Musim dingin penuh dengan liburan yang banyak diminati seperti Natal, Halloween, Black Friday, dan Cyber Monday yang merupakan peluang besar untuk mengembangkan toko Anda dan mendapatkan keuntungan yang menggiurkan juga.

Secara alami, kebanyakan penjual akan melakukan lebih banyak penjualan selama musim liburan daripada waktu lainnya. Tetapi jika Anda ingin bulan yang luar biasa, Anda perlu menjual produk yang sedang tren juga.

Produk tren eBay adalah barang-barang yang sangat diminati saat ini, dan pada musim dingin, banyak barang yang mengalami permintaan jauh lebih tinggi daripada pada waktu-waktu lain dalam setahun.

Dalam artikel ini, kami akan menunjukkan kepada Anda:

  • Bagaimana Anda dapat memikirkan produk terlaris di musim dingin
  • Indikator apa yang dapat Anda periksa untuk mengetahui bahwa produk Anda sedang tren
  • Top 5 ide produk kami yang dapat Anda ambil untuk toko Anda sendiri!

 

Sedang membaca artikel ini tetapi belum memulai menjual di eBay? Lihat artikel kami tentang cara memulai menjual di eBay.

 

Cara Memikirkan Ide Produk Terkini untuk Musim Dingin

Jika Anda adalah tipe orang yang sering menggaruk kepala dan kesulitan dalam memikirkan ide produk, Anda beruntung.

Kami telah menyusun 4 pertanyaan sederhana yang dapat Anda jawab untuk membantu Anda membuat daftar singkat item eBay yang sedang tren di musim dingin ini.

Silakan buka dokumen kosong atau siapkan pena dan kertas Anda. Berusaha untuk membuat 5 jawaban untuk setiap pertanyaan berikut.

 

  1. Apa yang Anda butuhkan ketika cuaca dingin?

Di sebagian besar negara, musim dingin berarti cuaca dingin (dan jika Anda beruntung, salju juga!). Jadi, cobalah untuk memikirkan jenis barang yang dibutuhkan orang untuk menghadapi dingin. Berikut beberapa saran:

  • Pakaian hangat seperti syal, topi, jaket, mantel bulu
  • Peralatan luar seperti sekop, garam penyeimbang, atau penghilang es

 

2. Apa yang akan menjadi hadiah Natal yang bagus?

Karena Natal merupakan peristiwa liburan terbesar dalam setahun, segala sesuatu yang bisa dengan mudah diberikan sebagai hadiah menjadi tren di musim dingin. Saat memikirkan ide produk, bermanfaat untuk membagi “hadiah Natal yang bagus” menjadi 2 kategori berikut.

Yang pertama adalah jenis hadiah yang begitu umum sehingga Anda bisa memberikannya kepada seseorang yang tidak Anda kenal dengan baik tetapi merasa perlu membeli hadiah. Seperti rekan kerja yang tidak Anda sukai, atau kerabat jauh yang tidak Anda temui selama satu dekade.

Untuk ini, Anda mungkin memikirkan barang-barang seperti sepasang kaos kaki atau cokelat.

Kategori kedua “hadiah bagus” adalah pembelian impuls dengan nilai novelty yang rendah seperti sweater Natal atau item pengisi kaus kaki.

 

3. Aktivitas apa yang biasanya dilakukan orang di sekitar Natal?

Bayangkan itu hari Natal, dan kemudian pikirkan… apa yang akan Anda lakukan?

Apakah Anda akan makan kalkun Natal?

Apakah Anda akan bermain game papan dengan keluarga?

Apakah Anda akan membuka bungkusan hadiah?

Semua kegiatan ini membutuhkan produk!

Misalnya, jika Anda membuka bungkusan hadiah, ide produk yang sedang tren mungkin adalah kertas bungkus. Atau jika Anda makan kalkun, Anda mungkin ingin meneliti pasar untuk termometer makanan.

 

4. Apa saja item tambahan untuk hadiah Natal yang populer?

Pada tahun 2005, iPod nano menjadi hadiah terlaris untuk Natal – semua orang ingin memiliki satu. Dan setiap tahun sejak itu, selalu ada gadget yang menonjol.

Jadi, meskipun Anda tidak dapat membuat iPod atau Xbox sendiri, Anda dapat mulai memikirkan item tambahan dan aksesori yang orang akan ingin beli untuk melengkapinya.

Beberapa ide yang mungkin terlintas di pikiran Anda termasuk pelindung iPhone, penutup pengontrol Xbox atau keyboard iPad.

 

Cara Memeriksa Permintaan Produk yang Sedang Tren

Berikut adalah 2 hal utama yang harus Anda periksa untuk melihat apakah Anda telah menemukan ide produk musim dingin yang luar biasa:

 

1. Apakah Google Trends menunjukkan permintaan tinggi pada November/Desember?

Google Trends adalah alat yang sangat baik untuk melihat apa yang dicari orang, dan bagaimana aktivitas pencarian berubah dari waktu ke waktu.

Ketika Anda mengetikkan suatu produk, Anda akan melihat grafik yang menunjukkan volume pencarian. Anda ingin mencari barang di mana permintaannya meningkat, dan di mana permintaannya selalu tertinggi di musim dingin.

Berikut adalah contoh penggunaan Google Trends untuk mencari “wrapping paper”.

 

2. Apakah data penjualan menunjukkan bahwa produk tersebut telah laku dengan baik?

Sebagian besar waktu, jika sesuatu menjadi tren dalam hasil pencarian Google, Anda akan melihat peningkatan penjualan, tetapi selalu lebih baik untuk menyelidiki pasar secara lebih mendalam.

Anda dapat menggunakan alat penelitian produk yang disertakan secara gratis dengan ZIK Analytics untuk menganalisis permintaan dari ide produk yang sedang tren. Jika Anda belum memiliki ZIK, Anda dapat mendaftar untuk uji coba 7 hari di sini.

 

 

 

Sekali lagi, kami melakukan pencarian untuk “wrapping paper” dan berikut beberapa wawasan yang kami temukan:

  • Pada akhir Oktober, hanya ada 5 penjualan/hari di antara 100 daftar teratas, tetapi hanya 1 bulan kemudian, angkanya melonjak menjadi 92 penjualan/hari! Peningkatan 18x!
  • Angka sell-through rate sebesar 855% menunjukkan bahwa setiap daftar rata-rata memiliki antara 8-9 penjualan.
  • Item terlaris untuk pencarian ini sebenarnya adalah “wrapping paper cutter” dengan 86 penjualan. Ini bisa menjadi ide produk hebat lainnya.

 

 

Top 5 Ide Produk Tren Kami untuk Musim Dingin Ini

Ingin sedikit inspirasi? Kami telah menemukan 5 ide produk tren teratas yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan lebih banyak penjualan di eBay musim dingin ini. Setelah selesai, pastikan juga untuk memeriksa artikel kami tentang barang terlaris di eBay saat ini.

 

#5 Sarung Tangan Layar Sentuh

Di mana pun Anda pergi saat ini, orang-orang cenderung menunduk menatap ponsel mereka. Dan di musim dingin ketika udaranya dingin, orang membutuhkan cara untuk tetap hangat tetapi tetap terhubung.

Jadi, di nomor 5 dalam daftar produk tren teratas kami adalah sarung tangan layar sentuh.

Alasan Mengapa Anda Harus Pertimbangkan Menjual Produk Tren Ini:

  • 98% dari daftar berhasil terjual menunjukkan bahwa ada permintaan besar yang belum dimanfaatkan untuk produk ini dan ruang bagi lebih banyak orang untuk masuk ke pasar.
  • Item seperti sarung tangan dapat diperoleh dengan berbagai warna, pola, dan gaya, memberi Anda banyak cara untuk membawa sesuatu yang unik ke pasar dan meraih manfaat.
  • Penjualan meningkat antara 2-4x dibandingkan dengan bulan lalu! Dengan pendapatan penjualan yang sangat tinggi di niche ini. Sementara banyak produk tren lain di eBay terkait dengan “Natal”, item ini adalah produk terlaris untuk musim dingin secara umum.

 

 

#4 Christmas Rolling Pin

Di posisi ke-4 dalam daftar kami adalah Christmas rolling pin! Ini adalah hadiah impuls yang sempurna untuk siapa pun, baik untuk keluarga maupun siapa pun yang suka memasak.

 

 

Alasan Mengapa Anda Harus Pertimbangkan Menjual Produk Tren Ini:

  • Ukuran kecil, cukup ringan, dan mudah dikirim
  • Harganya rendah, sekitar $10, sehingga menjadi pembelian impuls yang bagus – sementara 100 daftar teratas telah menghasilkan hampir $20,000 dalam pendapatan penjualan hanya dalam 30 hari terakhir
  • Pada tanggal 21 Oktober, hanya terjual 3 kali/hari, tetapi pada 20 November itu telah melonjak menjadi lebih dari 100 penjualan/hari.

 

 

#3 Christmas Stockings

Di posisi ke-3 dalam daftar adalah Christmas stockings! Bukan, bukan yang tipe yang dipakai wanita, tetapi yang anak-anak suka gantungkan di pintu mereka pada saat Natal.

 

 

 

Alasan Mengapa Anda Harus Pertimbangkan Menjual Produk Tren Ini:

  • Harga rata-rata produk sedikit lebih tinggi dari item lain, sekitar $16, yang memudahkan penambahan margin keuntungan yang lebih besar.
  • Penjualan 10x lebih tinggi dari hanya 1 bulan yang lalu dan terus meningkat setiap harinya! Ini adalah produk yang sangat tren di eBay.
  • Ukuran kecil, ringan, dan mudah dikirim ke seluruh dunia.

 

 

#2 Christmas Sweaters

Sweater Natal semakin populer setiap tahun, dengan orang-orang mengenakannya untuk pesta Natal, pada hari bebas berpakaian di tempat kerja, dan pada hari Natal itu sendiri.

Itu sebabnya tidak mengherankan jika itu menjadi salah satu item terlaris di eBay, membuatnya masuk ke nomor 2 dalam daftar kami!

 

 

Alasan Mengapa Anda Harus Pertimbangkan Menjual Produk Tren Ini:

  • Seperti sarung tangan layar sentuh, ada begitu banyak pola dan desain yang berbeda yang dapat Anda dapatkan, dan orang cenderung membeli berdasarkan hal ini daripada hanya harga. Temukan barang bagus dan Anda bisa mendapatkan keuntungan besar!
  • Permintaan MELEDAK – lihatlah grafik di bawah ini untuk melihat bagaimana penjualan sekarang 100x lebih tinggi dari bulan lalu.
  • Pendapatan penjualan mencapai lebih dari $40,000 dalam 30 hari terakhir dengan beberapa daftar terlaris sudah memiliki lebih dari 500 penjualan! Kesempatan besar.

 

 

 

#1 Christmas Pajamas

Berikan salam penghormatan.

Di posisi nomor 1 dalam daftar adalah… Piyama Natal!

Dan ini pasti salah satu barang terlaris di eBay saat ini.

 

 

 

 

Alasan Mengapa Anda Harus Pertimbangkan Menjual Produk Tren Ini:

  • Item ini memiliki angka sell-through rate yang BESAR sebesar 13776%. Dalam bahasa sederhana, 100 daftar teratas rata-rata mendapatkan 138 penjualan setiap satu. Ini adalah yang terbanyak dari item apa pun yang pernah kami tampilkan.
  • Setiap daftar di 100 hasil teratas telah mendapatkan setidaknya 9 penjualan, sehingga masih banyak ruang bagi lebih banyak penjual untuk masuk ke pasar ini.
  • Penjualan 10x lebih tinggi dari 1 bulan yang lalu dan hanya akan meningkat menjelang Natal.

 

 

 

 

Sebelum Anda pergi, pastikan untuk memeriksa artikel kami lainnya tentang produk tren di eBay dan klik banner di bawah untuk mendaftar uji coba 7 hari ZIK Analytics dan temukan ratusan item terlaris lainnya di eBay sendiri.

×

Start your eCommerce Journey with ZIK

Start your eCommerce Journey with ZIK

Start your eCommerce Journey with ZIK